Rabu, 06 April 2016

Cincin Tunangan Dari Emas Pilihan

Dalam kasus apapun, realitas situasi ini adalah bahwa Tungsten cincin emas adalah logam yang mengagumkan untuk mempertimbangkan dengan alasan bahwa individu yang normal tidak akan pernah sengaja berusaha untuk menyakiti cincin mereka.

Hasil gambar untuk cincin
Kobalt

cincin Cobalt adalah salah satu logam pilihan baru yang tersedia. Mereka disajikan dalam beberapa terbaru tahun sebagai "pilihan" untuk cincin Tungsten karena mereka verifikasi awal, tidak menghitamkan, dan tidak akan menghancurkan seperti cincin Tungsten. Sebagian besar pasangan tidak tahu banyak tentang cincin Cobalt namun ini tidak seharusnya menjaga mereka dari mengingat logam ini.

Besi tahan karat

cincin tunangan Stainless Steel adalah logam sangat terkenal untuk manufaktur tanaman di Asia untuk bekerja dengan. Mungkin yang paling menonjol dari semua logam bagi produsen di bagian dunia untuk bekerja dengan. Biaya generasi sangat rendah, pabrik Asia dapat memberikan sejumlah besar cincin stainless steel dan pertukaran mereka dengan biaya yang tak terbayangkan rendah. Cincin yang terbuat dari stainless steel berbicara dengan biaya cincin yang paling berkurang dari semua logam dalam artikel ini.

Perak

Perak semakin biaya dari sentuhan kebangkitan sekarang. Diamond setter menemukan bahwa mereka dapat menawarkan cincin kawin perak dengan rencana banding ke cincin kawin emas di sejumlah kecil dari biaya. Sebuah bentuk benar baru yang disebut Argentium Perak sedang dipamerkan untuk Jewelers. Ini gloats tampilan sesuatu antara emas putih dan platinum dan tidak harus menghitamkan seperti kebanyakan permata perak. cincin perak adalah yang paling mahal dari semua logam tercatat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar