Selasa, 23 Februari 2016

Susu Kambing dicintai

Mereka menginginkan menelusuri daun rumput makan, semanggi atau perkembangan tanaman yang lain. Mereka makan jerami, millet atau biji-bijian lain juga. Mereka minum satu atau dua galon air /hari.
Hasil gambar untuk susu minum

kambing Saanen peka pada panas yg terlalu berlebih serta cahaya matahari. Mereka menyesuaikan di beberapa besar iklim terkecuali untuk area panas seperti makanan penutup atau tundra. Mereka tampak tambah baik dalam keadaan teduh atau dingin. Kambing tak sukai basah hingga mereka bakal, pada umumnya, mencari perlindungan ketika hujan.

Satu gudang atau gudang mesti ada untuk mereka untuk diperlukan. Kambing tak bisa terdapat di daerah kecil. susu kambing etawa Mereka memerlukan banyak ruangan untuk bergerak di sekitaran, sekurang-kurangnya lima kaki persegi ruangan. pena mereka mesti bersetubuh-baik, draft-bebas, bersih, kering serta tertutup sepanjang musim dingin. Air mesti diizinkan untuk mengedar ke semua daerah mereka lewat jendela atau pintu.

Usia umum Saanen susu kambing yaitu sekitaran lima belas th., akan tetapi sebagian udah hidup lebih lama dengan perawatan kambing yg pas. Beternak kambing dapat jadi satu tantangan, akan tetapi mereka dapat mengasyikkan serta lucu hewan untuk lihat. kambing Saanen yaitu hewan di cintai, sediakan banyak indah, susu sehat, ditambah bikin kawan dekat besar untuk kambing lain serta orang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar